Selasa, 29 November 2011

HALOOOOOO LONG TIME NO SEEEEEE (panjang waktu tidak lihat? butako?) .__.
Ini postingan pertama saya semenjak saya berada di Makassar

Saya juga bingung mau tulis apa tapi kata salah satu senior saya "Janganko berenti nulis, tulis saja sembarang yang penting posting" hahahaha okelah saya mau tulis eheeem apalagi kalo bukan segudang keluhan galau saya? tapi sekarang emang dasarnya lagi nge-Blank jadi yaaaah cuma inget mau bilang ini nih...

Beberapa waktu ini ada beberapa conversatiom-conversation yang *NYESSSS* saya dengan orang-orang disekitar saya
Ini salah satu yang paling saya ingat;

Orang: Panikanko di pay?
Saya: iyo kenapakah? baruko tau?
Orang: Apakah? Biasa meko saja saya nda pernahja panikan sampe begitu biasa meko saja kalo kau biasa orang-orang disekitarmu juga bakal biasa

Sederhana sih tapi kepikiran sama kata-katanya
Saya itu terlaluuuuuuu. Ribet.. ya kurang lebih begitu
Panikan, ga sabaran, ribet. Tapi I'm in process kok jadi kayak yang orang bilang itu
Jadi "biasa"...

Rabu, 15 Juni 2011

cowo keren versi saya itu..

  • Apa adanya.. iya maksudnya dia gak maksain jadi orang lain untuk terlihat keren..Gak terlalu ngikutin zaman tapi tetep update.. maksudnya yaaa dia tau apa yg lagi "in" sekarang tapi dia gak ngikutin arus gitu apalagi kalo tau dia gak cocok dan gak nyaman sama sesuatu yang lagi "in" itu..
  • Tegas tapi gak menggurui.. maksudnya dia itu tegas tapi gimana yah gak "sok menggurui" gak"sok pinter"
  • Gak pamer.. maksudnya nih ya walaupun dia punya kegiatan segudang, dia pinter, dia tajir dan bla bla bla yang patut untuk dipamerin dia lebih milih diem.. saya paling suka bagian yang ini misalnya dia tuh biasa2 aja didepan kita pokoknya ya gimana sih santai getoo nah pas diem2 kita tanya temennya atau senior junior ade kaka ibu bapaknya mereka nyeritain sesuatu yg gak pernah kita denger dari mulut "si dia" misalnya nih..
saya: "eh kenal si A gak??"
narasumber: "iya.. kenal kenapa??"
saya: "baekji orangnya kalo dikampus??"
narasumber: "deh baik sekali selalu ki dia ajar, pintar sekali juga"
(sweet kan?!)

  • Supel tapi GAK GATEL.. maksudnya dia baek ke semua orang sopan tapi gak kacangan gitu deh bedain deh yang mana yang supel sama yang gatel.. hahahaha
  • SHOLEH.. gak muluk mesti tiap hari nongkrong di masjid sih tapi setidaknya dia tuh inget sholat 5 waktu hahaha
  • GAK MEROKOK.. entah sih cetek mungkin pemikiran saya tentang cowok keren itu gak merokok tapi dengan gak merokok si cowok itu punya poin plus plus jadinya hahaha.. dengan gak ngerokok artinya dia ngehargain dirinya sendiri :)
aduuuh apaan lagi yak??
ingetnya cuman yang ini..
ntar kalo inget lagi ditambahin lagi deh hahaha

Selasa, 07 Juni 2011

But you..


Cause you're amazing
Just the way you are..

Bandung, 5 Juni 2011 05:00 AM

Dia itu..
Banyak hal..
Dia itu..
Terlalu sempurna..
Dia itu..
My first

Entah apa yang dikatakan dunia terhadap saya
sudah terlalu sering hal ini terjadi untuk kesekian kalinya
saya jatuh cinta sama dia untuk kesekian kal
inya
Mungkin semua bosan

Dia itu..
SEDERHANA!

Apa kurang cukup?
Dia terlalu sederhana
Terlalu apa adanya
That's why I love him so much
Masih inget percakapan alot kita hahahah

"film apa yang bisa bikinko menangis weh?"
"Khabi Kusi Khabi Gam"
"hah???"


See? ada gitu cowo jaman sekarang yang sepolos itu??
Seperti yang saya bilang tadi dia itu terlalu apa adanya
Dia yang ajarka untuk jadimi saja diri sendirilah
Ngga perlu terlalu ngkutin jaman kalau kau suka ini ya suk
a
ngga usah takut dibilangin kampungan
akan adaji yang suka dengan ke"apa adaan"mu (sweet kan?)

Terus kalo saya jalan sama dia..
Dia nda pernah disampingku dia pasti dibelakangku..
Pegang pundakku make me feels safe :)

Kemarin juga bandung jadi saksinya
Untuk pertama kali dibonceng hihihi

First time using word "ki"
Sound weird hahahah :D

I DOVE IT!
Hahaha shampoonya dove?
Hell-oo hahahaah it's so cute anyway :p
Sabunnya sabunnya? LUX! hahahahah astagaa..

Dia itu..
AMAZING!

Bantal bussu'nya masih ada
Yang bau sekali dari dia lahir nda pernah dicuci -___-"

Dan..
"dia tidak merokok"
It's cool right?

HeyJ
Thanks for the jacket
Make me feel so warm :')

Ayo nyanyikan lagi lagunya
Mainkan lagi gitarnya

Ungu - Laguku
Slank - Too Sweet to Forget
Blackout - Selalu Ada
Peterpan - Yang Terdalam

Ayo.. Who cares if that's an old song?
Just sing along..

Perjalan dari Pasir Kaliki ke Bukit Bintang

Bruno Mars - Just The Way You Are
Bruno Mars - Marry You
Petra Sihombing - Inilah Cintaku
Club 80's - Dari Hati

"Mauko apa lek?"
"Ambil dompetku, kunci dule"
"Awwah, kau kayak orang lain saja kenapakah sayami saja"

"Kenapa kasian dibawaka ke tempat tinggi"
"Ih kenapakah ada orang phobia tinggi?"
"Takutja, jatuhki nanti"
"Tapi bagus toh? Ko liat semua toh? Kalau kau lagi banyak fikiran cobako pergi ketempat yang tinggi baru tarik nafas panjang keluarkan baekmi itu ko rasa"
"Dimanako inikaaah???"
"Tungguma lek, dekatma"

Atau ayo kita main tebak-tebakan lagi..

"Kaki kaki apa yang bisa terbang?"
"Kaki burung"
"Salah kaki nyamuk sama kaki lalat"

THIS!
Apa yang paling saya suka dari tebak2an
itu?
KETAWAMU :)
Ketawamu yang lepas seperti ngga ada beban

Thanks for the moment J
Don't love me, just remember me
I miss you like crazy :')

I will be seeing you soon
and it will be better
Than anything else..

Rabu, 01 Juni 2011

over and over again






I don't know why but i fall for the same exact thing
over and over again
It's like I never learned the first time
In the end I always get hurt and I know that
But.. I just can't seem to get over you
The second I see your face my heart drops
And the feeling start over again
I could never hate you!
No matter how many times I say I do..

I DON'T!!
I can't stop my self, I'm in love with you
I'm in love with someone "who doesn't love me liked he used to"
I always hope..
Hope that maybe you feel the same
Maybe you'll call me tonight
I miss you..
a LOT!


hophophop

dearyou
terima kasih yang udah bela-belain ngajarin saya TPA via phone tiap malam hahah
terima kasih yang udah ajarin saya strategi-strategi menjelang SNMPTN ini
terima kasih yang terus mompa semangat saya pas saya tiba-tiba ngedrop

JUNI WISH

lebih deket lagi sama Allah
sholat 5 waktu tanpa bolong, apalagi isya pokoknya nda boleh tergoda film india hahah
puasa senen - kamisnya diperbanyak
bisa lulus SNMPTN *hoping*
and the last
bisa ketemu bulan JULI

Rabu, 11 Mei 2011

I'm looking for love this time
Sounding hopeful but it's making me cry

JASON MRAZ - MR. CURIOSITY

Sabtu, 07 Mei 2011

Lagu ini yang selalu nemenin telinga saya untuk mengirimkan sesuatu positif ke otak dan hati saya. enjoy the song The Climb - Miley Cyrus

I can almost see it
That dream I'm dreaming
But there's a voice inside my head saying

"you'll never reach it"

Every step I'm taking
Every move I make feels
Lost with known direction
My faith is shakin

But I gotta keep tryin
Gotta keep my handheld high

There's always gonna be another mountain.
I’m always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose

Ain't about how fast I get there.
Ain't about what’s waitin on the other side.
It's the climb.

The struggles I'm facing.
The chances I'm taking.
Sometimes might knock me down but
No I'm not breaking.

I may not know it but these are the moments that
I’m gonna remember most, yeah.
I Just gotta keep going
And I gotta be strong

Just keep pushing on
'cause,

There's always gonna be another mountain.
I'm always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
But

Sometimes I'm gonna have to lose.
Ain't about how fast I get there.
Ain't about what’s waitin on the other side.
It's the climb.

Keep on moving
Keep climbing
Keep the faith
Baby

It's all about,
It's all about the climb
Keep your faith,
Keep your faith

kehilangan itu seperti ini..

tau tidak?
kehilangan itu seperti ini
masih bernafas
masih berjalan
masih melihat
masih mendengar
still ALIVE! WOW!

tapi..

tau tidak?
kehilangan itu seperti ini
seperti ada yang nyangkut di tenggorokan
seperti pake baju kesempitan
SESEK!
seperti habis potong bawang
mata berair teruss

tau tidak?
kehilangan itu seperti ini
ah kau takkan pernah mengerti
karna kau tak pernah merasakan


apa itu kehilangan..

Senin, 28 Februari 2011

......

pernah dengar kata "tua itu pasti tapi dewasa itu pilihan"
ya, dewasa itu pilihan
tapi sadar ga buat jadi dewasa itu susah

dewasa itu ga egois! katanya
dan manusia itu makhluk paling egois. jadi?
intinya "dewasa itu pilihan yg sulit"

contohnya saya
selalu nyoba untuk bersikap seperti orang dewasa
karna banyak orang yang bilang saya "childish"
saya muak di cap kayak gt
tapi ternyata jauh lebih memuakkan menjadi orang "dewasa"

saat saya seharusnya marah saya malah diam, bungkam
saat saya benci sama orang lain katakanlah teman facebook, twitter dan socialnetwork lainnya saya harus bisa nahan untuk ngga ngeremove atau ngeblok dia dan harus berbesar hati ngeliat semua status-status dia yg ga saya suka sama sekali!
saat saya patah hati saya harus bisa bertahan ga ngejauh dari mantan yg udah punya pacar padahal sakitnya luar biasa
saat saya sedang tidak baik-baik saja saya harus berlapang dada bilang kesemua orang
"I'M FINE"
semua itu saya lakuin hanya demi jadi orang DEWASA!
dan saya MUAK

tapi terkadang dewasa memang satu-satunya pilihan untuk hidup lebih baik
dewasa itu munafik.
dewasa itu tantangan.
dewasa itu pelajaran.
dewasa itu.. s-u-l-i-t

Senin, 21 Februari 2011

sorry

kebanyakan dari kamu tidak mengerti hanya bisa mengira
kebanyakan dari kamu tidak mengetahui hanya bisa menebak
ada yang bilang
"Bahaya kalo kamu merasa kamu tau segalanya"
ya i mean like you
you know who i am but you don't understand me
so, why you think you understand all about me?

mungkin diam lebih membantu untuk saat ini
saat kamu terkoyak dengan semua fikiran-fikaran mu
mungkin diam lebih baik untuk saat ini
dan menunggu adalah penyelasaian yang baik untuk saat ini
yaa saya fikir seperti itu

apa yang lebih baik daripada diam?
toh dengan saya menjelaskan
tidak akan merubah semua fikiran-fikiranmu tentang saya
saya diam
bukan berarti saya berhenti melangkah
saya melangkah
bukan berarti saya meninggalkanmu
karna ada yang bilang
"Lifes goes on"

mungkin suatu hari saat kamu tau kebenarannya
dan saat kamu mulai menyesalinya
saya sudah jauuuh melangkah, jauuuuh sampai kamu
menyerah untuk berlari mengejar
mengejar semua penyesalanmu

ini bukan ancaman
hanya sekedar mengingatkan
tapi apa artinya "peringatan"?
akan berujung samaaa, yaa berujung "penyesalan"

Maaf, untuk sempat berfikir kamu bagian kepingan yang hilang

Jumat, 21 Januari 2011

is it promise?

pernaah ga kalian berfikir?
saat kita di kasih cobaan sama Dia itu semata Dia kangen sama kita
karna jarang diantara kita yg kalau senang inget sama Dia makannya kita dikasih cobaan
biar kita kembali lagi sama Dia, meminta sama Dia, bersujud sama Dia
dan apa kalian tau?
saat Dia ngasih cobaan itu pasti ada hikmah dibaliknya
saat kita kehilangan orang yg kita sayangi contohnya, atau saat kita ngerasa bener2 sendiri, atau saat kita lagi kekurangan.
itu bukan karana Dia ga sayang kita
Dia justru sayang banget sama kitaaa, Dia nunjukin ke kita siapa sih orang yg bener2 sayang sama kita ga hanya saat kita senang tapi saat kita susah juga, siapa sih orang yang tetap bertahan sayang kita meski kita udah nyakitin dia, Allah tuh maha adil Dia buka mata kita dengan cara yg mungkin kurang bisa kita terima.

orang tua bilang : " kalo seneng temen ga usah dicari akan dateng sendiri tapi coba saat kamu susah apa dia masih ada buat kamu? kalo iya itu baru namanya temen bukan sekedar temen "

HARI INI AKU BILANG
AKU MAU BERHENTI JADI ORANG BAIK
AKU MAU JADI ORANG YANG BENER

bismillah :)

Kamis, 13 Januari 2011

R A I N and my song





i'm just singing and dancing in the rain
by my side - david choi

I'm just listening to the clock go ticking
I am waiting as the time goes by
I think of you with every breath I take
I need to feel your heartbeat next to mine
You're all I see in everything

I just wanna hold you
I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this but I just can't contain it
I want you here forever right here by my side

All the fears you feel inside
And all the tears you've cried
They're ending right here
I'll heal your hardened soul
I'll keep you oh so close
Don't worry I'll never let you go
You're all I need
You're everything

I just wanna hold you
I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this but I just can't contain it
I want you here forever right here by my side

No one else would ever do
I've got a stubborn heart for you
Call me crazy but it's true
I love you
I didn't think that it would be you who made it clear to me
You're all I need

I just wanna hold you
I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this but I just can't contain it
I want you here forever right here by my side





Rabu, 05 Januari 2011

THE HARDEST DAY - THE CORRS ft. ALEJANDRO SANZ

One more day, one last look
Before I leave it all behind
And play the role that's meant for us
That said we'd say goodbye

One more night by your side
Where our dreams collide

And all we have is everything
And there's no pain there's no hurt
There's no wrong it's all right

If I promise to believe will you believe
That there's nowhere that we'd rather be
Nowhere describes where we are

I've no choice, I love you
Leave, love you wave goodbye
And all I ever wanted was to stay
And nothing in this worlds gonna change, change

Never wanna wake up from this night
Never wanna leave this moment

Waiting for you only, only you
Never gonna forget every single thing you do
When loving you is my finest hour
Leaving you, the hardest day of my life
The hardest day of my life


I still breathe, I still eat
And the sun it shines the same as it did yesterday
But there's no warmth, no light I feel empty inside

But I never will regret a single day
I know it isn't going to go away
What I'm feeling for you
I will always love you

I never knew I'd ever feel this way
I feel for you...

Never wanna wake up, I feel for you, from this night
Never wanna leave this moment
Wainting for you only, only you
Never gonna forget every single thing you do

When loving you is my finest hour
Leaving you, the hardest day of my life...




Never wanna wake up from this night..