Sabtu, 17 Maret 2012

season I

hello blogvers..
its been berharihari saya ga nulis nulis
sibuk bebenah terutama bebenah hati (eaaah! galau terus)

saya juga bingung mau tulis apa mau cerita apa jadi mungkin enak itu ceritai orang di?
oke. saya ceritami tentang temen temen gue lah HAHA

They called "ANAK NABI"

di posisi pertama ada WIRAYUDHA SATRIA


kalo pertama liat ini orang pasti mikir begini "adeh! paremanG. takukka deh. hiiiyh"
tapi percaya atau tidak dia itu baik kok SOLID juga tawwa terus kalo bicara nda punya saringan antara otak sama mulut langsung-langsungji keluar
misalnya dia ketemu orang kacci(re: bau) pasti langsung ngomong "adeh kaccimu!"
biasanya orang bakal kesinggung apalgi kalo yang hatinya peka sekali bisa-bisa nangis
tapi itu tommi jadi kelebihannya
dia juga jadi orang ketiga setelah ibu ayah saya yang tidak permasalahkan saya gendut atau gemuk
iya saya termasuk orang yang agak sedikit kurus (gendutnya banyak-banyak)
kalo saya tanya begini
"yudha gendutka iyo?"
"iyo"
"..."
"nda matiji orang kalo gendut"
"(langsungsenyumsenyumsendiri)"
"iya nda matiji meskipun itu badan paha semua"
"(mati!)

entahlah dia itu nyemangatin atau ngejatohin yah beda-beda tipislah..
oh iya. dia juga rajin! suka cuci piring, menyapu mengepel nda suka kotor
begitumo dulu di tentang yuda

NEXT..

TRY SUHARTO ISKANDAR TAHIR

keliatan lah dari fotonya kalo orang ini agak sedikit ganteng
kalo disini inimi yang dibilang "bapaknya anak-anak"
si atto(begitu biasa dipanggil) ini pinter banget yang namanya ngomong, give advice sama ngeritik! uuuh jagonyami itu diami paling jago di Indonesia HAHA
dia juga romantis pinter main gitar suaranya bagus beudh bagus beudh
suka dan tau moto (iyalah anak komunikasi)
tukang gombal! ededeh pokoknya kalo bicara sama dia "dont ever look his eyes"
HAHAHA
aduh apalagi di? seginimi dulu tentang atto

TERUS..

AKRAM
SEE? hahaha akram si anak palu
si sipit dan berjanggot sedikitan ini anaknya LUDCHU BEUDH!
belum ngomongpun dia udah lucu sempet disuruh jadi comic (sebutan orang2 stand up comedy yang lagi ngetren itu eee) tapi dia ga mau
entahlah ampir setaun bertemen ama dia ga pernah liat dia GALAU
oke anak nabi tanpa akram mungkin akan kehilangan sisi humornya
anaknya ga banya ngomong dia juga suka plus jago banget sama yang namanya "sepak bola, futsal"
anaknya santai kayak ga punya beban idup gitu deh
pokoknya ini anak TERLUCU SEDUNIA AKHIRAT

NEXT..

TAHER RABBANI

Ini anak cool outside jabe inside deh aslimi kalo orang liat dia pertama kali pasti kesannya "cool, cuek" tapi emang sih itunyami juga jadi daya tariknya dia(ini ceritai orang atau tulisan mau jualan orang?) HAHA next. dia anak ke empat dari 4 bersaudara(yang ini saya baru tau kemarin) HAHAHAHA mau cerita apa yah tentang ini orang kalo masalah fisikli bisa liat sendirilah dari fotonya. Orangnya santai bahkan sedikit keliatan tidak perduli dia juga sering ditunjuk jadi ketua kelas di setiap mata kuliah looh(promosi, bayarka!) dia sukaaaaaa sekali sama dunia foto-fotoan entah itu difoto memoto(keliatanmilah dari fotonya bawa kamera terus). ga jauh-jauh deh dari si atto tadi dia juga jago gombal beudh beudh. satu lagi dia gatau mengoprasikan power point tapi psssttt! ini rahasia :)

terus..

DWI RAHMADY

LAH? ini muka rambut semua HAHAHAHA
oke ini dia dedeeeeeeee! "ibunya anak-anak"
gayanya agak sedikit lebeh, kalo ngomong juga gitu, dia jago masak jago bikin kue. aaaaah di istriin-able sayangnya dia cowok cyin ;)
si ketua angkatan ini punya kesabaran seluas jagat raya
MR. YES! lah orangnya gabisa nolak
dia juga bisa maen gitar pinter nyanyi sedikitan tapi ga pinter bilang huruf R
tapi dia udah laku dari 4 bulan yang lalu(itu! ini tulisan jualan orang memang sepertinya)

LAST..

FACHRUL REZA

DEH! inimi aslinya orang ganteng tapi kecil. iya untuk ukuran cowok dia itu kekecilan
ganteng dalam artian dia bebas asap rokok HAHAHA (teteuup)
si eca ini orangnya santai, asik, bola bangettt!, jago beudh maen bola, suka yang berbau program, suka game, suka moto dan difoto, pinter masak, pinter beres-beres rumah, agak sholeh HAHA pokokonya di suamiin-able deh.
tapi tunggu dulu he's belonged to NABILA MINERVA.

OKE segini dulu yah ntar-ntar ceritain orang lagi masih banyak stok-stok orang yang perlu diceritakan..
see ya, have a nice sunday!

Minggu, 04 Maret 2012

AH! lagi.. lagi..

saya kangen..
saya nunggu..
haruskah selama ini?
haruskah sesusah ini
haruskah seeeeeesuatu! ah syahrini ko gangguka!

saya mau serius
setidaknya untuk ini
untuk janji
untuk diriku sendiri
untuk kuat
untuk bersyukur
untuk tersenyum
untuk bahagia
untuk lebih berani

tapi janji bisa saja tidak ditepati
seperti janjimu
janji kita
(UJUNG-UJUNGNYA GALAU!)
uhum seriusmi ini..

aku bosan
dengan tingkahmu
aku bosan
dengan gengsimu
aku bosan
untuk terus berada diposisi seperti ini

kau sudah berada terlalu jauh
teriakpun sudah tak mampu membuat gengsimu luluh
tak lagi memalingkan wajahmu
apa aku pantas untuk terus berdiri disini?
aku hanya tau kau sudah terlalu jauh
sementara aku tak melakukan apapun
mana boleh seperti ini?
tak adil bagi diriku

semua tulisan-tulisan ini tidak berguna
tidak membawa semuanya kembali
tapi untuk apa?
sudahlah aku hanya rindu

rindu berbincang di sofa butut itu sampai larut
rindu mengelilingi kota malam itu
berkali-kali mengatakan "tau sd ini kan?"
rindu duduk berdua sambil menikmati makanan malam itu
rindu melihatmu emosi menonton pertandingan bola malam itu
yah aku hanya rindu
yang semakin hari semakin menumpuk
sampai tak cukup lagi aku memuntahkannya
semua rindu yang tega kau tukar dengan air mata
tapi aku bahagia
melihatmu baik-baik saja
akupun bahagia
melihatku baik-baik saja

aku bahagia melihatmu dan impianmu
akupun begitu bahagia melihat tulisan ini
karna salah satu impianku adalah
mengenangmu dalam tulisanku..

aku hanya
merindukanmu..
sangat sangat
merindukanmu..