Senin, 24 Desember 2012

Its been a 2 month.
Not easy.. I think, that being in relationship are full of happiness and tearless. But that's completly wrong!
Too much differences between us

Iya ini proses penyesuaian gue dan dunianya, dia dan dunia gue
Its not easy guys
Banyak hal di dia yang ga gue banget and vice versa.
Tapi.. bukan dengan "dia-ga-gue-banget" terus hubungan ini mesti stop kan?

Yap!gue belajar apa itu nerima. Nerima dunia bola dia, dunia game dia, dunia kecuekan dan kesantaian dia.
Dan diaaaaa.. juga nyoba masuk ke dunia gue "dunia-marah-marah-gak-berenti-berenti"

Dia cuek gue kelewat pengen diperhatiin(wajar!), gue sukanya ngayal-ngayal ga jelas dia sih yang realistis-realistis aja, gue sukanya bbm isinya panjang-panjang nah dia paling banter sekalimat doang.

Banyak hal yang berbeda! But so far, its good to be different.
Kadang emang nyatuin perbedaan itu kepancing emosi jiwa dan raga sih. Yah at least gue selalu merasa beruntung karna sama dia gue selalu bisa ngomong apa yang gue rasa. Karna sama dia gue bisa complain apapun. There's always a time for us to share our problem and solved them together. Sometimes, with a joke, laugh, anger and tears mixed in. Always nice to have some fight then end up with hugging each other and saying I'm sorry.

So, me love you my dearest Fachrul Reza


we shall not,we shall not be moved! HAHA

A gift from him, so romantic!

another present <3 em="em">

Keep holding on no matter how hard it is, ca.. 

Rabu, 26 September 2012

S&D

"You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly." - Sam Keen
Yes I do believe that quotes!

Ga harus sempurna kan buat saling menyempurnakan? Itu terbukti di dua orang temen gue. sebut aja shella dan dede (ini emang namanya)

Oke, shella dan dede ini temen angkatan gue di kampus mereka dua orang yang bener-bener menginspirasi gue. Ya, gue bisa di bilang salah satu penikmat perjalanan cinta mereka,

Awal mereka pacaran itu ga gitu aja mulus, terlalu banyak cobaan dan drama ala sinetron sinetron "inikah rasanya" gitu deh. Gue masih inget cerita dede ke gue pas dia sama shella masih dalam jaman "PDKT".

Ceritanya di situ shella punya pacar dan dede bisa apa? dede cuma bisa: tiap shella pulang kampus naek angkot diem-diem dede ngikutin tuh angkot dari belakang cuma buat mastiin kalo shella selamat sampe kostannya (sumpah yg ini so sweet abeesss kayak di pilem pilem!)

Dan bla bla bla bla bla shella putus sama pacarnya dan ga lama jadian deh sama dede. awalnya ga mulus badai deh bener, yg ampir tiap hari berantem, ngambek, nangis, ampe pingsan-pingsanan. Dede itu emang manusia paling sabar yang pernah gue kenal tapi mana ada sih orang sabar di dunia ini yang ga pernah marah? Lama.. akhirnya dede juga kesel sama tingkahnya si shella dan dede mutusin shella dan shella stres dan shella pingsan dan dede pergi dan GOOOOOLLL!!! (krik ya?) oke lanjut.. pokoknya gitu deh drama banget disitu.

Yang selama ini dede sering ngikutin maunya shella, yang setiap di putusin dede lagi yang harus berjuang balikan lagi buat shella dan akhirnya? dede capek.. gue masih inget gimana disitu dede marah dan muak sama hubungannya. gue sempet ngira mereka emang gak akan pernah cocok dan gak akan bisa ngelanjutin lagi. shella terlalu egois. tapi gue salah. iya waktu itu shella berjuang keras buat ngerubah semuanya, perbaiki semuanya, keluar dari belenggu keegoisannya selama ini dan gue tau banget itu ga mudah akhirnya shella dapet kesempatan kedua dan sampe hari ini mereka langgeng-langgeng aja, its almost a year.

Gue belajar banyak dari mereka berdua.

Gimana caranya untuk saling menyempurnakan ketidak sempurnaan

Gimana caranya nerima ketidak sempurnaan itu sendiri, karna terlalu banyak kasus putus yang mengatas namakan "kita itu beda, kamu tuh terlalu kekanak-kanakan, egois aku capek ngalah terus" gitu kan? tapi mereka berdua ngajarin gue gimana cara kita nerima perbedaan itu sendiri. karna ga ada yg sempurna di dunia ini, semua orang tau itu tapi sedikit orang bisa nerima hal itu yaa mungkin termasuk diri gue sendiri.

Mereka berdua ngajarin gue gimana caranya bahagia dari hal-hal yang sederhana.

Seandainya dulu shella keukeuh sama sifat egoisnya dan dede bertahan dengan kalimat "capekma sama shella saya terus yg harus ngerti" mungkin mereka ga akan sebahagia sekarang dan mungkin gue ga belajar hal ini dari mereka,

Yes, love doesn't need a perfect person just need someone who treat each other well and love being together more than anything.


 Ini dia pelakunya! DEDE & SHELLA


Waktu mereka LDR-an selama 3 bulan dan akhirnya ketemu


 Bday surprise in the middle of pelajaran psikologi, 
dede bikinin video ulang tahun buat shella dan diputerin pas kuliah berlangsung. How sweet!

Longlast you both. Make it last ye ceyadede :)


Nb: masih banyak cerita "dede-shella" yg ga tertulis selain udah ngantuk badai, kayaknya butuh berjuta kata buat nulisin cerita mereka dari A-Z

Senin, 10 September 2012

Pinky Promises..

Malam yang terlalu larut untuk nyanyi sambil main gitar.
Selain gue ga bisa maen gitar dan gue ga cukup pinter buat nyanyi ini emang udah terlalu larut.

Tiap mau tidur, bangun tidur, mau mandi, jalan yg gue denger cuman lantunan lagu coldplay "nobody said it was easy, no one ever said it would be this hard. i'm going back to the start"
Tiap gatau mesti ngapain, tiap gatau mesti ngomong apa gue cuma bisa spontan nyanyiin itu.. Akhir-akhir ini..

Iya. Ini emang ga mudah, bahkan untuk nulis inipun ga mudah
Gue ngetik, ngapus, ngetik ngapus, ngetik, ngapus berulang-ulang dan mudah-mudahan kali ini tulisan gue jadi.
Tentang gue dan dia, sebut saja bunga......EWWWWWWH! oke ga usah disebut aja itu bikin gue geli sendiri

Ini emang ga mudah, dan ga pernah nyangka ini bakal sesulit ini
Iya, kayak lagi maen uler tangga, tadinya kocokan dadu selalu buat gue dapet angka yg ngebawa gue makin tinggi tinggi menuju garis finish. Sampe akhirnya kocokan dadu berikutnya ngebuat gue terus mundur menuju garis start lagi.
Iya, gue lagi dalam perjalanan menuju garis awal. Garis awal cerita gue sama dia.

Gue mulai ngerasa gue gabisa ngelanjutin tulisan ini, terlalu banyak yg mesti gue tulis dan terlalu sedikit keberanian gue buat nulis itu semua. Iya, ini ga mudah.

Iloveyouwithoutspace. Gue emang gapernah bisa jadi peran pencinta yg baik. Gue ga pernah bisa mencintai dengan benar. Gue cuma bisa berakhir jadi orang yang menyebalkan. Dan gue sadar, karna itu gue kehilangan banyak kesempatan.

Yang gue bisa cuma jadi orang yg sembunyi dibalik tweet-tweet yg terdiscard-without-sending, PM yg gue ketik dan gue apus lagi, beberapa tulisan-tulisan buat blog yg cuman mejeng di draft. Sembunyi dibalik, diem senyum nyanyi gajelas while inside I think and feels that I'm falling  too deeply, while inside I just worry about you worry about what happen after this? Wondering and can't stop to worry all the time. Til I realize what I should do now is praying for you, yaaaa "may happiness always around you".


Senin, 27 Agustus 2012

yes you

is that you? the answer of my prayers?
is that you?
is. that. you?

when i feel tired being fake in the middle of fake-er around me
when i feel the world just so unfair to me
when i feel i lost all my hope
when i feel there's none i can rely on
when i feel there's none to lean on
when i just want to give up at all

in you i find an answer
that i'm worth it
that i can
that i shouldn't to give up too early
that i shouldn't too worry about something i can't change
yes in you, i find the answer

even though you too often being annoying
even though you are the one of my worries
even though you are the one of my sadness
even though you are the one of my reason why the world is so unfair to me
even though you are the one of why i'm feeling so insecure
but, there's something in yours who always give me a strength to survive.

i just realize something
you almost complete me, if  you were not there anymore
then, what should i do?

Sabtu, 17 Maret 2012

season I

hello blogvers..
its been berharihari saya ga nulis nulis
sibuk bebenah terutama bebenah hati (eaaah! galau terus)

saya juga bingung mau tulis apa mau cerita apa jadi mungkin enak itu ceritai orang di?
oke. saya ceritami tentang temen temen gue lah HAHA

They called "ANAK NABI"

di posisi pertama ada WIRAYUDHA SATRIA


kalo pertama liat ini orang pasti mikir begini "adeh! paremanG. takukka deh. hiiiyh"
tapi percaya atau tidak dia itu baik kok SOLID juga tawwa terus kalo bicara nda punya saringan antara otak sama mulut langsung-langsungji keluar
misalnya dia ketemu orang kacci(re: bau) pasti langsung ngomong "adeh kaccimu!"
biasanya orang bakal kesinggung apalgi kalo yang hatinya peka sekali bisa-bisa nangis
tapi itu tommi jadi kelebihannya
dia juga jadi orang ketiga setelah ibu ayah saya yang tidak permasalahkan saya gendut atau gemuk
iya saya termasuk orang yang agak sedikit kurus (gendutnya banyak-banyak)
kalo saya tanya begini
"yudha gendutka iyo?"
"iyo"
"..."
"nda matiji orang kalo gendut"
"(langsungsenyumsenyumsendiri)"
"iya nda matiji meskipun itu badan paha semua"
"(mati!)

entahlah dia itu nyemangatin atau ngejatohin yah beda-beda tipislah..
oh iya. dia juga rajin! suka cuci piring, menyapu mengepel nda suka kotor
begitumo dulu di tentang yuda

NEXT..

TRY SUHARTO ISKANDAR TAHIR

keliatan lah dari fotonya kalo orang ini agak sedikit ganteng
kalo disini inimi yang dibilang "bapaknya anak-anak"
si atto(begitu biasa dipanggil) ini pinter banget yang namanya ngomong, give advice sama ngeritik! uuuh jagonyami itu diami paling jago di Indonesia HAHA
dia juga romantis pinter main gitar suaranya bagus beudh bagus beudh
suka dan tau moto (iyalah anak komunikasi)
tukang gombal! ededeh pokoknya kalo bicara sama dia "dont ever look his eyes"
HAHAHA
aduh apalagi di? seginimi dulu tentang atto

TERUS..

AKRAM
SEE? hahaha akram si anak palu
si sipit dan berjanggot sedikitan ini anaknya LUDCHU BEUDH!
belum ngomongpun dia udah lucu sempet disuruh jadi comic (sebutan orang2 stand up comedy yang lagi ngetren itu eee) tapi dia ga mau
entahlah ampir setaun bertemen ama dia ga pernah liat dia GALAU
oke anak nabi tanpa akram mungkin akan kehilangan sisi humornya
anaknya ga banya ngomong dia juga suka plus jago banget sama yang namanya "sepak bola, futsal"
anaknya santai kayak ga punya beban idup gitu deh
pokoknya ini anak TERLUCU SEDUNIA AKHIRAT

NEXT..

TAHER RABBANI

Ini anak cool outside jabe inside deh aslimi kalo orang liat dia pertama kali pasti kesannya "cool, cuek" tapi emang sih itunyami juga jadi daya tariknya dia(ini ceritai orang atau tulisan mau jualan orang?) HAHA next. dia anak ke empat dari 4 bersaudara(yang ini saya baru tau kemarin) HAHAHAHA mau cerita apa yah tentang ini orang kalo masalah fisikli bisa liat sendirilah dari fotonya. Orangnya santai bahkan sedikit keliatan tidak perduli dia juga sering ditunjuk jadi ketua kelas di setiap mata kuliah looh(promosi, bayarka!) dia sukaaaaaa sekali sama dunia foto-fotoan entah itu difoto memoto(keliatanmilah dari fotonya bawa kamera terus). ga jauh-jauh deh dari si atto tadi dia juga jago gombal beudh beudh. satu lagi dia gatau mengoprasikan power point tapi psssttt! ini rahasia :)

terus..

DWI RAHMADY

LAH? ini muka rambut semua HAHAHAHA
oke ini dia dedeeeeeeee! "ibunya anak-anak"
gayanya agak sedikit lebeh, kalo ngomong juga gitu, dia jago masak jago bikin kue. aaaaah di istriin-able sayangnya dia cowok cyin ;)
si ketua angkatan ini punya kesabaran seluas jagat raya
MR. YES! lah orangnya gabisa nolak
dia juga bisa maen gitar pinter nyanyi sedikitan tapi ga pinter bilang huruf R
tapi dia udah laku dari 4 bulan yang lalu(itu! ini tulisan jualan orang memang sepertinya)

LAST..

FACHRUL REZA

DEH! inimi aslinya orang ganteng tapi kecil. iya untuk ukuran cowok dia itu kekecilan
ganteng dalam artian dia bebas asap rokok HAHAHA (teteuup)
si eca ini orangnya santai, asik, bola bangettt!, jago beudh maen bola, suka yang berbau program, suka game, suka moto dan difoto, pinter masak, pinter beres-beres rumah, agak sholeh HAHA pokokonya di suamiin-able deh.
tapi tunggu dulu he's belonged to NABILA MINERVA.

OKE segini dulu yah ntar-ntar ceritain orang lagi masih banyak stok-stok orang yang perlu diceritakan..
see ya, have a nice sunday!

Minggu, 04 Maret 2012

AH! lagi.. lagi..

saya kangen..
saya nunggu..
haruskah selama ini?
haruskah sesusah ini
haruskah seeeeeesuatu! ah syahrini ko gangguka!

saya mau serius
setidaknya untuk ini
untuk janji
untuk diriku sendiri
untuk kuat
untuk bersyukur
untuk tersenyum
untuk bahagia
untuk lebih berani

tapi janji bisa saja tidak ditepati
seperti janjimu
janji kita
(UJUNG-UJUNGNYA GALAU!)
uhum seriusmi ini..

aku bosan
dengan tingkahmu
aku bosan
dengan gengsimu
aku bosan
untuk terus berada diposisi seperti ini

kau sudah berada terlalu jauh
teriakpun sudah tak mampu membuat gengsimu luluh
tak lagi memalingkan wajahmu
apa aku pantas untuk terus berdiri disini?
aku hanya tau kau sudah terlalu jauh
sementara aku tak melakukan apapun
mana boleh seperti ini?
tak adil bagi diriku

semua tulisan-tulisan ini tidak berguna
tidak membawa semuanya kembali
tapi untuk apa?
sudahlah aku hanya rindu

rindu berbincang di sofa butut itu sampai larut
rindu mengelilingi kota malam itu
berkali-kali mengatakan "tau sd ini kan?"
rindu duduk berdua sambil menikmati makanan malam itu
rindu melihatmu emosi menonton pertandingan bola malam itu
yah aku hanya rindu
yang semakin hari semakin menumpuk
sampai tak cukup lagi aku memuntahkannya
semua rindu yang tega kau tukar dengan air mata
tapi aku bahagia
melihatmu baik-baik saja
akupun bahagia
melihatku baik-baik saja

aku bahagia melihatmu dan impianmu
akupun begitu bahagia melihat tulisan ini
karna salah satu impianku adalah
mengenangmu dalam tulisanku..

aku hanya
merindukanmu..
sangat sangat
merindukanmu..

Kamis, 23 Februari 2012

YUHUUUUUU....
akhirnya selesai ngerombak blog ini sedikit lebih "perempuan"
ada yang tau maksud background saya? HAHA

tuuh pay, tampilan blog aja bisa move on
masa upay ga bisa? :D

part II (last)

"I'm permanently black and blue, permanently blue for you"
ya.. seperti itulah
kurang lebih begitu

seperti sebongkah es yang luber
apakah itu dirimu?
menyesalkah aku? mungkin iya
atas semua kesalah pahaman yang terlalu panjang
atas semua amarah yang dipendam
apakah ini batas akhirnya?
batas kesanggupanku untuk mencairkan kedinginanmu?

kenangan demi kenangan yang akhir-akhir ini muncul satu persatu

aku masih ingat bagaimana sosial media memperkanlkan kita
aku masih ingat ketika kau menjabat tangan yang salah
aku masih ingat bagaimana aku menangis ditengah permainan futsalmu
aku masih ingat aku yang marah dan menjauhimu
aku masih ingat pesan singkat;
"ga sopan sms pake nomer jakarta!" saat aku tak lagi sedekat ini dengan jarakmu
aku masih ingat siang itu terik, dan tak tau arah rumahmu
aku masih ingat kue bertuliskan namamu dan terpajang angka 17 diatasnya
aku masih ingat pertama kali kau datang dan gelagapan mengelap keringat gugupmu saat itu
aku masih ingat kebiasanmu mengetuk jendelaku
aku masih ingat bagaimana kau lebih mahir memasak daripada aku
aku ingat bagaimana kau mengelus lembut kepalaku dan menatap hangat untuk menyingkirkan lelahku
aku masih ingat kau tak menahanku pulang malam itu
aku ingat pertama kali aku membuat ulah karna kedinginanmu
akupun ingat bagaimana akhirnya kita berpisah

meskipun aku masih ingat tanggal dari semua memori itu
tapi setidaknya aku tau ini bukanlah pelajaran sejarah..

aku sadar sebenarnya
percuma menyesal
percuma menangis
kau sudah terlalu jauh..

(ice breakers)


(made by: @nichanicha waktu mubes dengan sedikit paksaan makannya jadinya "sedikit" bengkak)

(beautiful morn' w/ you, taken by: @amalDarmawan)

(bruises! HAHA)

(so(k) sweet! taken by: @amalDarmawan)

(for this thanks a lot for mba @ditaninditya)

(DOUBLE!)


(THIS! "but I guess if I love you, I should let you move on")

temen bilang;
RESPECT HIS NEW LIFE, RESPECT HIS CHOICE AND BE HAPPY FOR HIM!
Ya, I'm trying :')

Rabu, 15 Februari 2012

WE ARE...

URGENT!
Pertama kali saya kenal mereka saya bingung..
Bisa ga yah jadi temen mereka? Nyambung ga yah?
Nyebelin kah mereka? Baikkah?

Tapi ternyata bukan itu yang penting, yang penting gimana cara saya nerima mereka
Apapun sifatnya itu menyenangkan untuk bersama mereka :)
Kadang bikin marah, kadang bikin sebel, kadang bikin sedih tapi sering bikin saya merasa bahagia, berharga, ga sia-sia ambil pilihan ini

How lucky I am to be part of you urgent!


Pertama sempet nyesel, berkali-kali memaki "kenapa saya ambil pilihan in?!"
Tapi kalian bantu saya hapus semua sesalku
Bantu saya lupa semua keraguanku
Setiap nyesel asal sama kalian saya lupa semua hal yang bikin saya sedih

Orang bilang ini lebay
Orang bilang "baru bahagia yah?"
Orang bilang... terserah apapun itu!
I don't really care
Apapun yang mereka bilang mereka tidak pernah tau
Beruntung dan bahagianya jadi bagian dari kalian :)

SO, janganmi kodong ada lagi pi tes tes SNMPTN nah kasiamm

I love you so much (pake gaya cherrybelle)






YES WE ARE!

part I

YOUR HEART WAS MADE BY ICE...
yah kurang lebih gitulah
karna dia dingin saya berusaha jadi panas
tapi terlalu sulit sebenarnya

sebelumnya saya juga bingung kenapa saya nulis ini
tapi saya capek untuk bilang sebenernya
semua bisa dilakukan dengan menulis kok ;;)

oke sebulan terakhir ini saya GALAU , BINGUNG , SEDIH!
kemana-mana berasa ada yang hilang
kemana-mana berasa ada yang kosong
saya ga tau..
apa yang hilang, apa yang kosong..
sampe suatu saat, dia bilang..

"panjang umur, kedepannya jgn suka sedih2 lagi"


tiba-tiba saya nangis entah emang karna saya terlalu cengeng atau bagaimana
tapi sebelumnya saya terakhir nangis ke dia itu bukan karna dia
pelan-pelan saya sadar..
semua kenangan dari yang paling baru sampe yang paling lama muncul

dari awal saya kenalan sama dia
dari awal kenalan dia ga ngenalin muka saya
dari awal saya marah karna dia
dari awal saya mulai baik lagi sama dia
semuanya!

saya mulai lagi, nyoba buat fix the mess i made
tapi..
sepertinya dia sudah melangkah terlalu jauh
kakinya yang panjang bisa ngelangkah 2 kali lebih cepat dari kaki saya yg pendek gendut ._.
setidaknya saya udah sedikit berani buat nyoba
nyoba buat "speak duluan"
terakhir ngeliat dia waktu dia sedang mencoba membuat orang lain tertawa bersama dia

apa ini waktunya saya menyerah?
saat tiap jalan yang saya lewati yang saya ingat dia?
setiap orang yang saya temui saya liat dia?
apa ini waktunya?
untuk saya.. menyerah?